Senin, 05 Oktober 2015

Obat Asam Urat

Obat tradisional asam urat dan rematik saat ini memang sedang banyak dicari, pasalnya penderita asam urat dan juga rematik semakin banyak. Apakah Anda juga merupakan penderita penyakit-penyakit ini, jika iya maka Anda tidak boleh menganggap remeh penyakit ini.

Anda harus segera mencari jalan yang tepat bagaimana agar penyakit ini dapat terobati. Tidak menutup kemungkinan, penyakit ini akan dapat membahayakan hidup Anda jika dibiarkan begitu saja. Pemilihan obat tradisional memang tepat, lebih aman dibandingkan obat berbahan kimia.
Walaupun asam urat dan rematik bukanlah penyakit yang sama, beberapa obat tradisional berikut dapat digunakan untuk mengatasi keduanya. Pada dasarnya, asam urat dan rematik memang bukanlah penyakit yang sama.

Kami menyediakan obat herbal asam urat alami yang jitu, sebagai solusi pengobatan yang aman dan ampuh, yaitu AgaricPro . AgaricPro  merupakan herbal yang mengandung senyawa acetogenins yaitu kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik, yang 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh). Keajaiban Sifat sitotoksik inilah yang mampu menyaring dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta racun-racun yang mengendap dalam tubuh dengan cepat dan tuntas. Ini sepeti Anda memiliki sebuah “sistem penyaringan generasi terbaru” di dalam tubuh yang sekaligus mampu mengeluarkan seluruh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Keunggulan AgaricPro di bandingkan produk herbal lainnya !
agaricpro2
Produk Unik yang kami jual, EkskIusif dengan kualitas terbaik, mujarab, Murni Herbal tanpa bahan pengawet dan kimia sedikitpun, Mengandung mikroba positif 54 milyar / ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan
Penyerapan dalam tubuh sangat cepat Triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING dan PROTECTING, Tanpa Efek Samping yang berbahaya bagi kesehatan anda
Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320
Rasa Segar dan Tidak Pahit, Tidak Mudah Basi dan Asli Produk handal, hebat dalam negeri, karya putra terbaik bangsa, Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu yang singkat
Kandungan dan manfaat dari setiap bahan AgaricPro :

Jamur Agaricus Blazei Murril : Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
Ekstrak Kulit Manggis : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
Ekstrak Sarang Semut : Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
Madu : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (Anti Aging).
Probiotik : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
Kelopak Bunga Rosella : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambien, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Manfaat AgaricPro Untuk kesehatan

Ambeien, Obat Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, Batuk Darah, Darah Rendah, Obat Darah Tinggi, Ganguan Seksual, Ginjal, Hepatitis, Obat Hernia, Herpes, Obat Insomnia, Obat Penyakit Jantung, Kanker, Kista/Miom, Kolesterol, Herpes, Insomnia, Jantung, Kanker, Kista/Miom, Kolesterol, Komplikasi, Lemah Syahwat, Liver, Maag, Migrain, Osteporosis, Paru-paru, Prostat, Rhematik, Obat Sinusitis, Stamina, Stroke, Syaraf, Tipes, Tumor, Vertigo, dll
Cara konsumsi AgaricPro :

Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.
Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur
Berkumur pakai AgaricPro (satu sachet atau dua sendok makan) kemudian telan
*Untuk penyimpanan silahkan simpan di tempat yang sejuk dan jauhkan dari sinar matahari langsung.

HARGA
Harga : Rp . 200.000,- ( 1 box AgaricPro isi 10 sachet ) blm termasuk ongkir

Order 5 box Rp 750.000 Blm Ongkir

CARA PESAN VIA SMS/ BBM
HP.0853 1463 2070
HP.0822 1620 6139
Pin bb.236564E6

Format pemesanan : Nama Produk – Jumlah Produk – Alamat Lengkap: No.Telp/Hp
Contoh : AgaricPro – 2 – Martinu , Jl. Banjaran no 215 Rt/Rw 03/04  Tasikmalaya  jawabarat, 087230295xxx
 Pin bb.236564E6

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi minuman Raja herbal yang ajaib yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.


Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671

Tv Online Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar