Senin, 05 Oktober 2015

Obat Herbal Ambeien

Sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian – bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah -buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuh.

Segera atasi penyakit ambeien anda dengan mengkonsumsi obat herbal ambeien Madu Mahkota Dewa, Royal Jelly Capsule dan Propolis  yang terbukti ampuh dan alami.
Madu Mahkota Dewa, Royal Jelly Capsule dan Propolis adalah obat herbal wasir yang sangat aman dalam mengatasi masalah penyakit wasir. Komposisi yang terkandung di dalamnya sangat membantu untuk penyembuhan penyakit wasir, bahan-bahan alami yang diproses dan dikerjakan oleh tangan-tangan ahli di bidangnya.
Yang membuat obat wasir ini ampuh dalam mengobati penyakit wasir karena kandungan  super antioksidan didalamnya, yakni Madu, Mahkota Dewa, Royal Jelly. Kombinasi senyawa-senyawa super antioksidan ini menghasilkan sebuah produk obat wasir alami yang bermutu tinggi.
madu
Add caption
isi 130 ml
Mahkota dewa nusantara merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan bahan alami ekstrak mahkota dewa, royal jelly, dan madu murni.
KANDUNGAN :
# ALKALOID
Yang berfungsi sebagai detoksifikasi dapat menetralisir racun di dalam tubuh.
# SAPONIN
– Anti bakteri dan anti virus.
– Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
– Meningkatkan vitalitas.
– Mengurangi kadar gula dalam darah.
– Mengurangi penggumpalan darah.
# FLAVONOID
– Melancarkan peredaran darah.
– Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
– Mengurangi kandungan kolesterol dan mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah.
– Mengurangi resiko penyakit jantung koroner.
– Anti inflamasi.
– Anti oksidan.
– Membantu mengurangi rasa sakit pada pendarahan atau pembengkakan.
# POLIFENOL
Sebagai anti alergi.
MANFAAT :
– Menurunkan tekanan darah tinggi.
– Membantu penyembuhan kasus DM.
– Anti kanker.
– Membantu penyembuhan kasus rematik, asam urat.
– Membantu mengatasi alergi dan berbagai macam gangguan penyakit kulit.
– Mengatasi kasus ketergantungan obat.
– Meningkatkan stamina dan ketahanan.
rjc
Add caption
isi 10 capsule
Royal Jelly adalah suatu zat yang spesial dihasilkan oleh kelenjar ludah lebah pekerja yang diberikan kepada lebah yang baru lahir selama tiga hari, namun ada bayi lebah yang memperoleh Royal Jelly seumur hidupnya sehingga dia mampu pada masa reproduksi bertelur sekitar 2,000 butir per hari, besar tubuhnya hampir dua kali lebah biasa dan umurnya 5-6 tahun (bandingkan dengan lebah biasa yang hidup hanya sekitar dua bulan). Hal ini membuktikan nilai nutrisi yang terdapat pada Royal Jelly.
MANFAAT Royal Jelly :
– Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
– Membantu mengatasi depresi dan insomnia.
– Menstabilkan tekanan darah dan menurunkan kolesterol.
– Membantu mengatasi masalah sulit buang air besar.
– Memperbaiki masalah kesuburan.
– Sangat cocok untuk penderita diabetes.
– Memperbaiki masalah pencernaan.
KANDUNGAN Royal Jelly :
Histamin, Asetilkolin, Ester, Sekar anggur, Mineral, Asam amino, Valin, Leusin, Threonin, Fenilalanin, Metionin, Triptofan, Lisin, Vitamin, 18 amino acids, 16 vitamin (termasuk B complex, A, C, D, E, dan K), mineral and trace elements (termasuk calcium, copper, iron, manganese, phosphorus, potassium, dan sodium), senyawa organik lain termasuk protein, lipid and karbohidrat.
PROPOLIS
Add caption
isi 60 capsule sofgel
Propolis dari bahasa Yunani pro (sebelum”) dan polis (kota”). Berwarna kuning kecoklatan sampai coklat gelap, yang dikumpulkan lebah pekerja dari bagian pohon atau semak (pucuk daun, luka pada pohon). Dengan kaki belakangnya, lebah mengumpulkan propolis ke sarangnya dimana bercampur dengan zat lilin lebah dan lain-lain cairan yang berasal dari dalam perutnya menjadi BEE-PROPOLIS yang dipakai lebah pekerja untuk mensterilkan dan menambal sarangnya. Diperkirakan dari 200.000 ekor lebah hanya dihasilkan 20gram Propolis dalam satu tahun.
Propolis sudah sangat dikenal di Mesir sejak tahun 300 SM, baru kemudian Summerian, Babylonia, dan Assyria. Digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit.
PROPOLIS KAYA AKAN :
, Vitamin A (carotene), Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Biotin, Bioflavonoid, Albumin, Kalsium, Magnesium, Bedi, Seng, Silika, Potasium, Posfor, Mangan, Kobal, Tembaga
Dari 14 mineral yang dibutuhkan tubuh, propolis mengandung semuanya kecuali sulfur. Propolis mengandung 500x lebih banyak bioflavonoids (vitamin P) dibanding yang ditemukan pada jeruk. Jadi setetes propolis setara dengan 500 buah jeruk.
Manfaat Propolis :
Hepatitis, Bronkhitis, Infeksi telinga, Penyakit gusi, Sinusitis, Arthritis, Penyakit karena virus, Gangguan kulit, Luka, luka bakar dan borok, Jerawat, Flu, Demam
Pola hidup yang dianjurkan :
* Bnyak makan-makanan yang mengandung serat
* Kurangi makanan yang pedas dan asam
Aturan Knsumsi :
* 2 x 2 sendok teh per hari Madu Mahkota Dewa
* 3 x 1 kapsul per hari Royal Jelly Capsule
* 2 x 1 sofgel per hari Propolis
Pada saat anus terasa sakit oleskan Propolis dibagian anus secara rutin selama 2 minggu

Harga paket Obat Herbal Ambeien Rp 530.000 blm ongkir

Madu Mahkota Dewa, Royal Jelly Capsule dan Propolis

CARA PESAN VIA SMS/ BBM
HP. 0853 1463 2070
HP. 0852 2210 5555
Pin bb. 5887BF7B

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi minuman Raja herbal yang ajaib yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma untuk membantu proses masalah anda, tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.

Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir

kopi lingzhi
Add caption
 POM SI 034 205 671

Tv Online Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar