Senin, 05 Oktober 2015

Obat Kecerdasan Otak Anak

Memiliki anak yang sholeh / sholehah serta cerdas merupakan suatu hal yang diinginkan setiap orang tua. Orang tua, akan menyekolahkan anaknya, baik di sekolah biasa ataupun di pesantren untuk mengasah otak anak-anaknya.

Guru sering bilang, tak ada anak yang bodoh di dunia ini, yang ada hanyalah anak rajin dan anak yang malas. Jadi, setiap anak pasti memiliki kemampuan, hanya saja, taraf kemampuannya berbeda-beda tiap anak. Kecerdasan otak anak pun, dapat dipengaruhi oleh asupan nutrisinya lho
kecerdasan otak-anakKecerdasan otak anak dapat ditingkatkan secara alami dengan melakukan kebiasaan seperti makan ikan, sarapan pagi yang bergizi, cukup tidur, berolahraga,rajin membaca, dan mengisi teka-teki. Anak yang memiliki otak cerdas menjadi dambaan bagi banyak orang tua.

Solusi yang tepat dan manjur dengan Obat Alami Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak dari Madu Bee Pollen dan Royal Omega 3 yang merupakan salah satu produk unggulan yang terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit sekaligus. Madu Bee Pollen dan Royal Omega 3 terbuat dari 100% Alami berbahan dasar ikan salmon dari Norwegia yang bebas polusi dan bebas kontaminasi. Madu Bee Pollen dan Royal Omega 3 mengandung Poly asam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, Omega 3, Omega 6, serta Vit E yang diperlukan dalam jumlah seimbang untuk meningkatkatkan kecerdasan dan pertumbuhan otak yang sehat untuk anak.

Bee Pollen mengandung 22 macam asam amino esensial, asam lemak esensial, berbagai macam vitamin dan mineral, berbagai macam enzim serta hormon-hormon yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk proses regenerasi sel-sel jaringan. Bee Pollen Capsule adalah makanan alami yang memiliki kadar kandungan nutrisi yang tinggi.

Manfaat Bee Pollen :

Bee Pollen
Mengingkatkan stamina dan daya kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.
Memperbaiki sistem pencernaan.
Mencegah gangguan penyakit yang disebabkan akibat kekurangan zat gizi.
Memperbaiki sistem reproduksi baik pria maupun wanita.
Memperbaiki tambahan gizi bagi wanita hamil dan menyusui.
Meningkatkan daya berfikir dan konsentrasi bagi anak-anak, remaja dan dewasa.
Menghambat terjadinya proses penuaan dini.
Penderita Darah Rendah
Membantu Diet
Asma
Alergi

KANDUNGAN ROYAL OMEGA-3 :
omega 2
ROYAL OMEGA-3 adalah perpaduan antara Royal Jelly dan minyak ikan salmon yang kaya akan Omega-3. Sebagai suplemen yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, yaitu: Eicosapentaenoic Acid (EPA) dan DocosahexaenoicAcid (DHA).

DHA sangat penting untuk meningkatkan kecerdasan otak, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Menjaga kesehatan mata secara menyeluruh dan mengoptimalkan fungsi retina dan sistem reproduksi. Kandungan DHA dan EPA juga dapat menurunkan trigliserida dan mencegah pembekuan darah terlalu cepat.

MANFAAT ROYAL OMEGA-3 :

Menjaga kesehatan jantung.
Mencegah pembekuan darah.
Mencegah pengendapan kolesterol di pembuluh darah.
Meningkatkan kecerdasan otak, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.
Membantu mengatasi penyakit tulang dan persendian (arthritis).
Bagi ibu hamil dan menyusui dapat mengoptimalkan proses tumbuh kembang sel otak dan syaraf janin serta menjaga retina mata dan memperbaiki penglihatan pada bayi.

TUBUH MEMERLUKAN OMEGA-3 :

Mulai dari otak sampai dengan kaki, Omega-3 dibutuhkan oleh tubuh. Omega-3 melindungi hubungan antar komponen, baik syaraf, pembuluh darah, maupun sendi kita. Omega-3 menghindarkan kita dari segala bentuk inflamasi (radang) dan berfungsi membersihkan dinding pembuluh darah kita dari tumpukan kolesterol.

Aturan Konsumsi :

* 2 x 1 kapsul per hari Bee Pollen
* 1 x 1 sofgel per hariRoyal Omega 3

Harga paket Kecerdasan Otak Anak Rp 349.700 blm ongkir


Madu Bee Pollen dan Royal Omega 3

CARA PESAN VIA SMS/ BBM
HP. 0853 1463 2070
HP. 0852 2210 5555
Pin bb. 5887BF7B

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi minuman Raja herbal yang ajaib yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma untuk membantu proses masalah anda, tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.

Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir

kopi-lingzhi 2
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar